Bank Mandiri Pindahkan Operasional Cabang yang Terdampak Banjir

Kamis, 02 Januari 2020 - 18:25 WIB
Bank Mandiri Pindahkan Operasional Cabang yang Terdampak Banjir
Bank Mandiri Pindahkan Operasional Cabang yang Terdampak Banjir
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri memindahkan sementara operasional kantor cabang yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek. Pemindahan sementara ini untuk memastikan kebutuhan layanan perbankan nasabah dapat terpenuhi.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, hingga hari ini tercatat 34 kantor cabang Bank Mandiri di wilayah Jabodetabek yang belum dapat beroperasi karena terdampak banjir.

"Cabang-cabang yang terdampak itu untuk sementara operasionalnya dialihkan ke cabang Bank Mandiri lain yang lokasinya tidak terlalu jauh dan juga tidak terdampak banjir," kata Rohan di Jakarta, Kamis (2/1/2020).

Rohan menyebutkan, Bank Mandiri cabang Bendungan Hilir dialihkan ke cabang Jakarta Bedharma di Jl. Jenderal Sudirman. Kemudian Bank Mandiri cabang Vila Nusa Indah Bekasi, dialihkan ke Bank Mandiri cabang Cibubur Kota Wisata.

"Untuk informasi lebih lengkap pengalihan operasional sementara cabang-cabang yang terdampak banjir, dapat diakses melalui www.bankmandiri.co.id," tambahnya.

Sementara, untuk layanan elektronik banking Bank Mandiri, Rohan memastikan semua berjalan normal dan dapat digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5200 seconds (0.1#10.140)