Peduli Bencana Alam, Mandiri Salurkan Bantuan Darurat Bagi Para Korban

Sabtu, 16 Januari 2021 - 23:11 WIB
loading...
Peduli Bencana Alam, Mandiri Salurkan Bantuan Darurat Bagi Para Korban
Bank Mandiri menalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri menunjukkan kepedulian kepada korban bencana alam longsor di Sumedang, Jawa Barat, gempa bumi Majene dan Mamuju di Sulawesi Barat, serta banjir di Kalimantan Selatan dalam kurun waktu satu pekan terakhir.

Untuk itu, perseroan telah mengirimkan bantuan tanggap darurat berupa makanan cepat saji, beras, biskuit, air mineral, pakaian, genset, kasur lipat, selimut, terpal, tenda, genset, perlengkapan sanitasi, susu dan bantuan lainnya.



Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, pengiriman bantuan tanggap darurat Mandiri Peduli Bencana tersebut, dilakukan oleh karyawan dan sukarelawan melalui jalan darat dari lokasi kantor terdekat ke lokasi bencana.

“Mengusung semangat BUMN Hadir untuk Indonesia, Bank Mandiri menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada para korban di lokasi-lokasi pengungsian agar dapat segera dimanfaatkan atau diserahkan melalui posko, pemda dan BPBD setempat,” kata Rudi.

Rudi mengungkapkan, program bantuan ini merupakan salah satu strategi utama program kepedulian Sosial Perusahaan (CSR) Bank Mandiri dalam penyaluran bantuannya, yaitu program CSR Responsif bagi masyarakat terdampak bencana. (Baca Juga:Gempa di Sulbar, Bank Mandiri Alihkan Operasional Cabang di Mamuju)
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)