Pererat Kemitraan, Impack Pratama Industri Gelar Malam Penganugerahan

Selasa, 21 Januari 2020 - 15:21 WIB
Pererat Kemitraan, Impack Pratama Industri Gelar Malam Penganugerahan
Pererat Kemitraan, Impack Pratama Industri Gelar Malam Penganugerahan
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan yang memiliki banyak mitra kerja dalam membantu mengembangkan produknya, PT. Impack Pratama Industri Tbk menggelar acara Gala Dinner with ALDERON (Innovative Building Materials) di Jakarta. Perhelatan ini upaya kebersamaan untuk semakin memperkuat tali kemitraan yang sudah berjalan hampir lima tahunan dan sudah menunjukan pencapaian, pertumbuhan serta prestasi positif.

Pada malam itu diserahkan apresiasi kepada The Best Customer Alderon 2019, The Best Growth Alderon 2019 & The Most Buyer 2020 serta juga mendapatkan Trophy serta Piagam penghargaan. PT Impack Pratama Industri, Tbk mengundang agen, stockis dan toko-toko sebagai mitra penjual produk mereka.

“Mereka itu adalah mitra kerja dan kami mengadakan malam apresiasi atas kinerja mereka pada tahun 2019. Dan ini adalah acara yang pertama kali kami buat,” tutur Unit Head PT. Mulford Indonesia Gideon Hadi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

PT. Mulford Indonesia selaku Distribusi Utama dan sekaligus anak perusahaan dari PT. Impack Pratama Industri, Tbk merupakan perusahaan yang memproduksi atap berbahan uPVC.

Pada kesempatan yang sama Agnes Kurniawati Wijaya selaku Manager Product PT. Mulford Indonesia memperkenalkan produk baru yaitu Alderon Talang uPVC. Alderon Talang uPVC ini berbeda dengan talang-talang lain yang biasa ditemui, Alderon Talang uPVC ini dibuat dengan desain yang disempurnakan, kuat, mudah pemasangannya dan tidak berkarat.

“Produk uPVC ini kuat dan tahan lama terhadap terpaan hujan dan panas. Istimewanya lagi produk atap uPVC ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan," papar Agnes Kurniawati Wijaya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)