FranchiseGlobal-Tras N Co Apresiasi Waralaba dan Kemitraan Bisnis Terbaik

Kamis, 30 Januari 2020 - 22:47 WIB
FranchiseGlobal-Tras N Co Apresiasi Waralaba dan Kemitraan Bisnis Terbaik
FranchiseGlobal-Tras N Co Apresiasi Waralaba dan Kemitraan Bisnis Terbaik
A A A
JAKARTA - Seteleh sukses 2019 lalu, untuk kedua kalinya FranchiseGlobal menggandeng Tras N Co Indonesia mengadakan Franchise Choice Award 2020 dan Indonesia The Best Franchisee Award. Direktur FranchiseGlobal.com Susilowati Ningsih menjelaskan, penghargaan merupakan bentuk apresiasi untuk mengukur tingkat keterpilihan dalam memilih bisnis franchise, license & partnership di sebuah kategori bisnis di tahun 2020.

Dalam awarding ini juga, lnjutnya, ada apresiasi terhadap para mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir. Para pemenang Franchise Choice Award 2020 adalah merek-merek yang telah berhasil menjadi merek pilihan calon investor berdasarkan hasil survei Franchise Choice Index pilihan para pemilik waralaba atau mitra.

Dia melanjutkan, ada 3 tiga aspek penilaiannya yakni Popularity Aspect, Interest Aspect dan Business Choice Aspect. Sementara para peraih Indonesia The Best Franchisee Award 2020 adalah mereka (franchisee/licensee/mitra) yang telah berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya hingga sukses dan berkembang.

Adapun kriteria penilaiannya di ukur berdasarkan Aspek Pendapatan (Omset), Aspek Promosi (Local Marketing), Aspek Finance (Profit), Aspek Manajemen & SDM serta Aspek Pelayanan.

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis franchise, license dan partnership di Indonesia sekaligus mengapresiasi para mitra-mitra terbaiknya dengan semangat kompetisi positif dalam membangun bisnis yang saling menguntungkan antar pemilik bisnis dan franchisee/mitra bisnis,” ujar Susilowati, di Jakarta, Kamis (30/01/2020).

Sementara itu, Founder & Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan, untuk mengukur keterpilihan bisnis franchise, license & partnership di Indonesia, pihaknya telah melakukan survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer, calon mitra atau investor selama kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan September-November 2019.

“Survei ini menggunakan Quantitative Survey Method dengan teknik pengambilan sampel menggunakan kombinasi face to face interview di pameran Franchise License Expo Indonesia 2019 dan supplemented phone survei berdasarkan database FranchiseGlobal.com dari 34 provinsi di Indonesia,” ungkap Tri Raharjo.

Adapun para peraih No.1 Franchise/License/Partnership Choice Award 2020 sebagai berikut:

1. Waffelicious (Kategori Waffle)
2. Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang)
3. Campina (Kategori Ice Cream Corner)
4. Kebab Turki Baba Rafi (Kategori Kebab)
5. Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan)
6. Shop&Drive (Kategori Bengkel & Aksesoris Mobil)
7. Apotek K24 (Kategori Apotek)
8. Alfamart (Kategori Minimarket)
9. Snapy (Kategori Digital Printing)

Sementara peraih Indonesia The Best Franchisee Award 2020 sebagai berikut:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1196 seconds (10.177#12.26)