Anteraja Mudahkan Bisnis Pengiriman Barang jadi Cepat

Minggu, 02 Februari 2020 - 18:48 WIB
Anteraja Mudahkan Bisnis Pengiriman Barang jadi Cepat
Anteraja Mudahkan Bisnis Pengiriman Barang jadi Cepat
A A A
JAKARTA - Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja, terus tunjukkan kinerja yang cepat. Layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100.000 paket setiap harinya. Untuk mengantarkannya, Anteraja telah memiliki lebih dari 2500 Satria, sebutan untuk kurir Anteraja.

CEO Anteraja Suyanto Tjoeng mengatakan capaian kinerja ini sebagai bukti serta tanggung jawab perusahaan yang mengedepankan teknologi dan penciptaan nilai tambah yang baru dalam kerjasama dengan seluruh share holder juga masyarakat Indonesia.

"Peluncuran aplikasi Anteraja menandai inovasi kami dalam meningkatkan layanan kepada customer yang selaras dengan komitmen Anteraja untuk memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan dan memenuhi layanan pengiriman yang cepat, aman dan mudah," ujar Suyanto di Jakarta, Minggu (2/2/2020).

Suyanto mengatakan, dengan pendekatan teknologi ini, Anteraja hadir untuk berpatisiparsi dalam membantu kebutuhan pengiriman barang yang pada akhirnya berperan penting dalam perkembangan perkonomian, terutama industri ekonomi kecil dan menengah di Indonesia, yang mengacu pada platform digital.

“Dengan sistem dan kecangihan teknologi yang kami miliki, Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik agar dapat terus berpatisipasi dalam perkembangan ekonomi Indonesia, terutama yang berbasis digital," ujar Suyanto.

Adapun peluang ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan keunggulan teknologi yang terus dikembangkan, akan berdampak pada kepercayaan masyarakat Indonesia pada perusahaan.

Sementara itu Anteraja berkomitmen untuk selalu mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu “Pasti Bawa Hepi” untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja.

Semakin meneguhkan kecepatan dalam layanan, Anteraja terus melakukan inovasi dengan meluncuran aplikasi yang sudah bisa di unduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Aplikasi smartphone diyakini bakal membuat pengiriman lebih efisien dan efektif, dimana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim atau penjual yang ditentukan.

Bagi pelanggan e-commerce, aplikasi Anteraja juga telah menyediakan e-commerce connect, dimana pelanggan dapat memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.2562 seconds (11.97#12.26)