Rasa Berpadu Cerita di SOUQ Pasar Malam

loading...
Rasa Berpadu Cerita di SOUQ Pasar Malam
Rasa Berpadu Cerita di SOUQ Pasar Malam
JAKARTA - Membahas kuliner Nusantara, memang tidak pernah ada habisnya. Hampir setiap daerah di Indonesia memiliki kuliner khas nya masing-masing. Tapi, ada banyak kuliner khas Indonesia yang saat ini sudah jarang kita temui.

Berangkat dari keinginan untuk melestarikan kuliner khas Nusantara dan ingin semua orang dapat menyantap dan mencicipi kekayaan kuliner Indonesia, Summarecon Mall Serpong mempersembahkan SOUQ Pasar Malam. Berlokasi di Lantai 2 Summarecon Mall Serpong, SOUQ Pasar Malam menjadi komitmen SMS dalam mendukung kebudayaan Tanah Air dalam segi kuliner.

Dibuka sejak 2017 lalu, SOUQ Pasar Malam hadir dengan 57 tenant di dalamnya yang menjajakan beraneka ragam kuliner khas Indonesia, seperti Soto Betawi Haji Mamat, Batavia Gultik, Es Durian Iko Gantinyo, Bakmi Ayam Alok, Emie Medan Afung 88, Tahu Gejrot, hingga Kedai Kelapa dan Otak-Otak Binatuan, dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan hidangan khas Nusantara yang beragam, SOUQ Pasar Malam juga menyediakan beberapa ruangan seperti VIP Room, Meeting Room, dan Party Room yang akan menunjang acara-acara anda bersama keluarga dan kolega. Selain itu, SOUQ Pasar Malam juga mempunyai spot-spot yang Instagramable untuk pengunjung yang ingin berfoto dan mengabadikan momen serunya saat menghabiskan waktu di SOUQ Pasar Malam.



“Melalui SOUQ Pasar Malam, SMS ingin melestarikan warisan kuliner Indonesia. Selain itu, satu hal yang ingin kami berikan, yakni kepuasan pengalaman pelanggan dalam menikmati kuliner, ditambah dengan ambience yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.” ungkap Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy dalam keterangannya.

Tak hanya itu, SOUQ Pasar Malam juga dilengkapi dengan berbagai macam mainan untuk anak-anak khas dari Indonesia seperti, congklak, kuda-kudaan, ular tangga, dan lain-lain. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak nyaman berada di SOUQ Pasar Malam serta mengenalkan anak-anak kepada permainan khas Indonesia.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top