Wujud Komitmen Summarecon Bandung Memasuki Usia 5 Tahun

Senin, 10 Februari 2020 - 19:34 WIB
Wujud Komitmen Summarecon Bandung Memasuki Usia 5 Tahun
Wujud Komitmen Summarecon Bandung Memasuki Usia 5 Tahun
A A A
BANDUNG - Lima tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Summarecon Bandung dalam mengembangkan kawasan kota terpadu di wilayah timur Kota Bandung. Di usia yang relatif muda, anak usaha dari PT Summarecon Agung Tbk ini telah membangun lebih dari seribu unit hunian dan ratusan unit ruko.

Belum lagi pembangunan kantor startup, area hijau, danau, juga infrastruktur seperti akses dari dan menuju Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dan beberapa jalan penghubung lain menuju kawasan sekitar. Bahkan pembangunan fasilitas sekolah, pusat perbelanjaan/mal, serta pusat riset berbasis teknologi tinggi juga telah berlangsung dan dikisarkan rampung dalam 1-2 tahun ke depan.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan, kerja keras dan komitmen dalam membangun kawasan Summarecon Bandung juga tak lepas dari dukungan warga Bandung maupun warga di luar Bandung Raya yang percaya dan antusias terhadap produk-produk properti yang ditawarkan Summarecon Bandung.

“Sebagai pengembang yang baru berkiprah di Kota Bandung, tentunya kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan wilayah Gedebage secara khusus, maupun wilayah timur Kota Bandung secara umum.” ujarnya di sela-sela HUT ke-5 Summarecon Bandung.

Sebagai kawasan yang kini menjadi bagian dari Tanah Pasundan, Summarecon Bandung pun berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan menggelar acara akhir pekan spesial bertajuk “5th Anniversary Summarecon Bandung”. Momentum hari jadi Summarecon Bandung ini untuk pertama kalinya dirayakan bersama ratusan warga Summarecon Bandung maupun warga Bandung pada umumnya.

Bertempat di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, perayaan “5th Anniversary Summarecon Bandung” ini dibuka dengan sesi senam zumba. Ratusan peserta yang dominan terdiri dari kaum wanita ini terlihat antusias saat mengikuti olahraga perpaduan aerobik dan dansa tersebut sedari pagi.

Tidak hanya zumba, tema kuliner juga menjadi salah satu daya tarik dalam perayaan hari jadi Summarecon Bandung. Sebanyak 18 stan makanan hadir menawarkan menu dengan cita rasa andalannya masing-masing. Sebagian besar stan berasal dari tenant yang telah bergabung di Ruko Magna Commercial Summarecon Bandung, seperti; McDonalds, Garmelia, Kopi Kulo, d’Indsomnia, Rumah Makan Barokah, Mie Ayam Tiga, Martabak San Fransisco, serta Dunkin Donuts.

Summarecon Bandung juga memberikan voucher gratis kepada 500 pengunjung pertama yang mendaftarkan diri kehadirannya terlebih dahulu melalui undangan di media sosial. Selain suguhan kuliner dari belasan tenant ternama, pengunjung acara juga dapat menyaksikan demo memasak dari chef ternama, Indra Badzo, serta lantunan musik dari grup musik legendaris asal Kota Bandung, KSP band.

Seremoni HUT ke-5 Summarecon Bandung juga dilakukan secara simbolis dengan pertunjukan seni barongsai, pemotongan kue, dan pembagian santunan kepada anak-anak asuh komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung.

Keseruan berlanjut dengan berkumpulnya puluhan kendaraan dari berbagai komunitas otomotif ternama seperti Mercedes Benz Club Indonesia regional Jawa Barat, Bandung Bimmers Community, dan Brompton Komunitas Kota Kembang. Masing-masing klub otomotif tersebut berkumpul dan bermain mini games hingga acara berlangsung makin meriah.

"Perayaan hari jadi ke-5 ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus perkenalan kepada warga sekitar maupun warga Bandung yang belum berkunjung ke Summarecon Bandung," papar Hindarko.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4927 seconds (0.1#10.140)