AIA Hadirkan Solusi Finansial Kalangan Usia Produktif

Kamis, 05 Maret 2020 - 00:34 WIB
AIA Hadirkan Solusi Finansial Kalangan Usia Produktif
AIA Hadirkan Solusi Finansial Kalangan Usia Produktif
A A A
JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk asuransi terbarunya, AIA Protection Income Plan (AIA Income Pro) pada Rabu (4/3/2020). Produk teranyar ini merupakan bagian dari usaha strategis untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Dalam peluncuran di Jakarta, hadir sejumlah pejabat teras PT AIA, seperti Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy; Direktur Keagenan AIA, Ang Tiam Kit; Group Chief Executive and President AIA Group, Ng Keng Hooi; Group Chief Executive and President Designate AIA Group, Lee Yuan Siong,; dan Regional Chief Executive AIA Group, Tan Hak Leh.

Sainthan Satyamoorthy mengatakan bahwa kebutuhan proteksi dan perencanaan keuangan di Indonesia terus tumbuh seiring pertumbuhan kelas menengah. "Indonesia akan mendapat bonus demografi di mana jumlah penduduk usia produktif akan mencapai lebih dari 60% pada 2030, dan mendominasi angkatan kerja nasional," ujarnya.

"Berlandaskan komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, AIA Income Pro hadir sebagai solusi untuk membantu kalangan usia produktif menyiapkan proteksi serta perencanaan keuangan demi mewujudkan aspirasi keuangan," tambah Sainthan Satyamoorthy.

Pada kesempatan yang sama, Ang Tiam Kit memaparkan, AIA Income Pro didesain dengan fleksibilitas fitur produk sebagai solusi bagi nasabah yang ingin mengelola keuangan untuk memenuhi kebutuhan hingga jangka panjang. "Kami berusaha menjangkau seluas-luasnya masyarakat Indonesia, produk ini dapat diperoleh tanpa pengecekan medis dan polis dijamin issued," ungkapnya.

AIA Income Pro sendiri memiliki pilihan masa bayar yang fleksibel untuk mendukung perencanaan keuangan, antara lain pilihan bayar 5, 10, 15, atau 20 tahun yang memberikan jaminan manfaat tahunan selama 15, 20, 25, atau 30 tahun.

Manfaat tahunan dijamin hingga 130% premi tahunan dan manfaat akhir polis dijamin hingga 500% premi tahunan. AIA Income Pro juga memiliki fitur uang pertanggungan jiwa sebesar 110% dari premi yang dibayarkan atau sebesar nilai tunai (mana yang lebih besar).

"Pentingnya perencanaan keuangan sejak dini dapat memberikan kenyamanan hidup di masa depan. AIA Income Pro dapat memberikan manfaat proteksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia baik itu kebutuhan jangka menengah ataupun jangka panjang dengan mengoptimalkan kemampuan finansial di masa usia produktif mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lama, dan baik," pungkas Ang Tiam Kit.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8998 seconds (0.1#10.140)