Bangun 2.500 Rumah di Karawang, Premier Gandeng Trisula Group

Jum'at, 06 Maret 2020 - 23:33 WIB
Bangun 2.500 Rumah di Karawang, Premier Gandeng Trisula Group
Bangun 2.500 Rumah di Karawang, Premier Gandeng Trisula Group
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengembangkan perumahan Premier Terrace di Ciracas Jakarta Timur, kerjasama PT Premier Qualitas Indonesia dengan Trisula Group berlanjut dengan mengembangkan proyek kedua di daerah Karawang.

Untuk mengukuhkan kerjasama tersebut, Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group melakukan Signing Ceremony pada 26 Februari 2020 lalu. Keduanya sepakat akan membangun sekitar 2.500 unit rumah di atas lahan seluas 28 hektar.

President Director PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong mengatakan, proyek ini akan terdiri dari residential dan komersial area yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. Trisula Group selaku pemilik lahan menyediakan tempat di lokasi terbaik di daerah Karawang. Kedua perusahaan optimistis perumahan yang segera dibangun akan habis terjual dalam beberapa bulan mendatang.

“Ini menandakan, pada tahun 2020 ini, Premier akan terus mengoptimalkan penjualan serta membangun perumahan dengan sarana dan prasarana terbaik lainnya untuk mendukung jalannya aktivitas proyek ini. Kami ingin merebut hati konsumen,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (6/3/2020).

Guna merealisasikan proyek tersebut, pihaknya menyediakan investasi sekitar Rp1 triliun. Dana itu akan digunakan untuk membangun hunian yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya.

Nantinya, hunian tersebut akan dibangun dengan bernuansa modern minimalis yang sangat diminati oleh representasi kehidupan masa kini yang begitu enerjik dan bercitarasa tinggi.

Sama seperti Premier Terrace, Premier kembali menawarkan hunian berkelas yang sangat diminati pasar. Seperti proyek-proyek sebelumnya, Premier juga membidik segmen kelas menengah ke atas.

Sementara itu, Marketing and Communication Manager Premier Indonesia Geofakta menyebutkan, untuk melengkapi kepuasan konsumennya, Premier juga memberikan layanan purna jual berupa masa pemeliharaan rumah selama enam bulan sejak diserahterimakan.

“Estate Management yang dipilih selalu merupakan vendor terbaik dari seluruh pelayanan pengelolaan properti yang ada di Indonesia. Premier terus memberikan komitmen untuk membangun dan serah terima setiap unit rumahnya dalam jangka waktu kurang dari 12 bulan,” paparnya.

Sebelumnya, Premier dan Trisula telah sukses menjalin kerjasama pada proyek Premier Terrace, yang merupakan Landed Houses yang sangat indah dengan luas 6,5 Hektar yang diluncurkan pada November 2014.

Saat itu, pembangunan Premier Terrace menyerap investasi sekitar Rp350 miliar. Pada perjalanannya yang sangat cepat, di pertengahan tahun 2017, Premier Terrace sudah terjual dan serah terima sebanyak 257 unit.

Diungkapkan Geofakta, Premier merupakan perusahaan pengembang properti yang didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Prancis, pengembang terkemuka yang telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia.

Premier menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas kontrol prima dan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan dengan kreasi bangunan berkualitas Prima serta desain yang bercitarasa tinggi.

Hal ini terwujud dengan adanya 25 portofolio proyek yang sudah dan sedang dikembangkan di berbagai wilayah Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi dengan kreasi bangunan berkualitas Prima serta desain yang bercitarasa tinggi.

Selanjutnya, PT Premier Qualitas Indonesia menawarkan kesempatan untuk bekerjasama dengan para pemilik lahan dalam mengembangkan bisnis properti.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)