Nikmati Ruang Kerja & Kolaborasi dengan Interior Modern yang Nyaman di MNC x Kolega

Rabu, 11 Maret 2020 - 14:13 WIB
Nikmati Ruang Kerja & Kolaborasi dengan Interior Modern yang Nyaman di MNC x Kolega
Nikmati Ruang Kerja & Kolaborasi dengan Interior Modern yang Nyaman di MNC x Kolega
A A A
JAKARTA - Bekerja di luar kantor, melakukan remote media sosial atau meeting dengan rekan bisnis di coworking space, kini telah menjadi tren di kalangan kaum urban. Hal ini dipilih oleh banyak para pekerja kreatif, startup ataupun konsultan karena kepuasan bisa bekerja dan berkolaborasi dengan ruang kerja yang nyaman.

Nah, bagi Anda para pekerja kreatif yang membutuhkan ruang kerja atau tempat kolaborasi dengan nuansa nyaman dan modern, tentu MNC x Kolega bisa jadi solusi. Coworking space yang terletak di lantai 10 dan 11 Park Tower, Jakarta, tidak sekadar menyediakan ruang kerja atau tempat kolaborasi yang nyaman, namun juga memiliki area yang luas, yakni 4.452 meter persegi, luas area tersebut lebih luas dibandingkan beberapa coworking space yang ada di Jakarta.

Untuk mengakomodir kebutuhan Anda, MNC x Kolega juga menyediakan berbagai pilihan layanan coworking space, mulai dari daily coworking (Rp 220.000 /hari), monthly coworking (Rp 2.200.000 /bulan), dedicated desk (Rp 2.750.000 /bulan), office suites (Rp 3.250.000 /pax /bulan), meeting room (Rp 660.000 /2 jam), hingga event space (Rp 5.500.000 /2 jam).

MNC x Kolega juga menyediakan fasilitas penunjang, seperti high-speed internet access, printing & scanning, free flow mineral water, free coffee & tea, pantry, locker, gaming area, dan beberapa fasilitas lainnya. Selain itu, terdapat benefit lainnya, seperti community access, privete event space, fully-furnished office, multi-access to all Kolega Indonesia, dan benefit lainnya sebagai Kolega partners.

Coworking space ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat Kota Jakarta, sehingga bisa diakses dengan berbagai pilihan moda transportasi modern, seperti busway, commuterline, dan mass rapid transit (MRT). Terlebih lokasinya yang dekat dengan kantor pemerintah, kantor kedutaan asing, dan beberapa landmark ikonik Jakarta, menjadi nilai tambah tersendiri yang juga menjadi daya tarik.

Bagi Anda yang berencana ingin memiliki kantor di lokasi prestisius di Jakarta, MNC x Kolega menawarkan promo menarik Get 2-Months Free untuk Private Office Hot Deal. Cukup bayar 12 bulan maka Anda akan mendapatkan 2 bulan gratis, periode promo ini hanya berlaku selama bulan Februari dan Maret 2020. Info lebih lanjut kunjungi www.kolega.co atau hubungi 021 311 80 600 dan bisa WhatsApp langsung ke nomor 0815 111 80 600.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)