Gandeng Pengusaha Lokal, Komunitas Selaras Harmony Luncurkan Jersey

Senin, 16 Maret 2020 - 17:55 WIB
Gandeng Pengusaha Lokal, Komunitas Selaras Harmony Luncurkan Jersey
Gandeng Pengusaha Lokal, Komunitas Selaras Harmony Luncurkan Jersey
A A A
TANGERANG - Guna meningkatkan tali persaudaraan antara anggotanya serta memperluas eksistensinya, Komunitas Selaras Harmony meresmikan jearsey terbaru mereka. Ketua Komunitas Selaras Harmony, Yoni menjelaskan, Komunitas Selaras Harmony merupakan wadah bagi masyarakat di daerah Kabupaten Tangerang tepatnya di sekitaran Wanakerta.

"Komunitas ini telah terbentuk dari tahun 2016, awal mulanya terbentuk komunitas ini adalah menjadi wadah bagi masyarakat sekitar untuk lebih mengakrabkan diri serta mengenal satu sama lainnya," ujarnya.

Beberapa tahun belakangan ini, Komunitas yang berjumlah ratusan orang ini, kerap melaksanakan kegiatan kegiatan postif yang dapat membantu masyarakat seperti menggelar bakti sosial serta penggalangam dana bagi korban bencana alam.

"Selain kegiatan positif bagi masyarakat, di dalam komunitas kami juga kerap melaksanakn kegiatan positif guna meningkatkan solidaritas antara anggota kita seperti gathering tahunan, touring bulanan serta olahraga seperti basket dan futsal tiap minggunya," ujarnya.

Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, Komunitas Selaras Harmony menggandeng para pengusaha lokal guna menjalin kerjasama positif yang dapat meningkatkan kepedulian antara komunitas dan pengusaha.

"Hari ini kami meluncurkan jersey terbaru kami yang dimana kami masukan logo-logo perusahaan atau usaha mereka kedalam jersey ini. Dimana para pengusaha ini yang selalu mensuport kegiatan kegiatan kami," tambahnya.

Yoni menjabarkan, beberapa pengusaha maupun perusahaan yang telah berkolaborasi dalam Komunitas Selaras Harmony yakni, ASTECH Pusat Service Resmi Produk Elektronik, CAI Green Tea, Water Treatment Primtech, Carbon Active Wezen, Institute Fisika Indonesia atau IFI, Komunitas Lelang KOI atau Klik dan Publik Relation and Digital Marketing IBR Relations.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)