alexametrics

Perbankan Digital, Solusi CIMB Niaga Dukung Social Distancing

loading...
Perbankan Digital, Solusi CIMB Niaga Dukung Social Distancing
Perbankan Digital, Solusi CIMB Niaga Dukung Social Distancing
A+ A-
JAKARTA - Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menegaskan kesiapan mendukung kebutuhan transaksi finansial nasabahnya melalui layanan perbankan digital yang lengkap. Salah satunya melalui Go Mobile yang dapat menjadi solusi bagi nasabah sejalan dengan imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menerapkan social distancing guna menghambat penyebaran virus corona.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, fitur-fitur terbaru dari Go Mobile, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan tanpa harus keluar rumah. Fitur-fitur tersebut diantaranya pembukaan deposito online, pembayaran tagihan, transfer dana, serta top-up e-wallet, pulsa, dan listrik.



Para pemegang kartu kredit juga bisa mengakses Go Mobile untuk melakukan aktivasi kartu, blokir dan membuka blokir kartu kredit, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan 0%. CIMB Niaga, kata dia, juga terus memperbarui fitur-fitur Go Mobile untuk memudahkan nasabah.

"Kami juga telah menghadirkan fitur virtual card number (VCN) yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan transaksi belanja di berbagai merchant online mitra CIMB Niaga yang menerima pembayaran melalui kartu debit CIMB Niaga berlogo Mastercard," kata Lani di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Nasabah juga dapat memanfaatkan Go Mobile untuk melakukan QR Payment, melunasi tagihan PDAM tanpa perlu mengantri, melihat dan transfer Poin Xtra, serta berbagai solusi finansial lainnya. Adapun bagi yang belum memiliki rekening dapat mendaftar dan membuka rekening CIMB Niaga untuk pertama kalinya melalui Go Mobile tanpa perlu datang ke kantor cabang.

"Dengan #dirumahaja, beragam kebutuhan transaksi dapat terpenuhi menggunakan layanan Go Mobile," tandasnya.
(fjo)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top