Adaptasi Kebiasaan Baru, CIMB Niaga Dorong Nasabah Gunakan OCTO Mobile

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 00:10 WIB
loading...
Adaptasi Kebiasaan Baru, CIMB Niaga Dorong Nasabah Gunakan OCTO Mobile
Nasabah melakukan pembelian masker menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di OCTO Vending CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (22/7/2020). Foto/Dok SINDOphoto/Hasiholan Siahaan
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengajak nasabah dan khalayak ramai untuk menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi perbankan digital OCTO Mobile, khususnya dalam penyesuaian Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pengalaman tersebut bisa dirasakan langsung mulai dari proses registrasi yang praktis hingga penggunaannya yang user friendly untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial sehari-hari. (Baca juga: Investor AS Koordinasi dengan NSC Soal Investasi di Natuna, Ehm Bisa Bikin China Gerah )

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile merupakan aplikasi mobile banking CIMB Niaga yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App, sehingga dapat melayani beragam aktivitas keuangan nasabah di era digital saat ini.

Di tengah pandemi Covid-19, OCTO Mobile menjadi solusi bagi nasabah untuk tetap produktif memenuhi kebutuhan perbankannya dari genggaman tangan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu ke kantor cabang.

"Mulai dari pembukaan rekening pertama, tarik dan setor tunai tanpa kartu, dan Scan QRIS untuk melakukan pembayaran di merchant atau e-Commerce pilihan," ujar di Jakarta, Kamis (6/8/2020). (Baca juga: Digitalisasi Tempat Ibadah, Gubernur Dorong Masjid dan Musala Punya QRIS )

CIMB Niaga senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara terus menerus meningkatkan serta menambah fitur-fitur baru pada OCTO Mobile. Hal ini dilakukan agar nasabah dapat memperoleh layanan yang optimal sesuai kebutuhannya.

“Melalui OCTO Mobile, nasabah tidak hanya memperoleh kemudahan dan keuntungan, tetapi juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi perbankan yang sehat dan aman. Karena semua proses transaksi dilakukan dari handphone tanpa harus bersentuhan dengan benda lain,” katanya. (Baca juga: Kurban Melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks Lebih Sehat dan Aman )

Bambang pun mengajak nasabah CIMB Niaga yang belum memiliki aplikasi OCTO Mobile untuk mendaftar sehingga dapat menikmati keunggulan fitur-fitur yang ditawarkan. "Kepada seluruh nasabah untuk tidak memberikan User ID, Password, Passcode, dan PIN kepada siapapun dengan alasan apapun," ujar dia.

Adapun bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati beragam fitur dan manfaat menggunakan OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)