Permudah Transaksi, Nobu Bank Ajak Gunakan QRIS

Kamis, 26 Maret 2020 - 23:13 WIB
Permudah Transaksi, Nobu Bank Ajak Gunakan QRIS
Permudah Transaksi, Nobu Bank Ajak Gunakan QRIS
A A A
JAKARTA - Seruan untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah sedang menggema di seluruh Indonesia untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Video conference, online study, hingga ibadah online menjadi sarana yang paling relevan saat ini untuk tetap menjaga aktivitas sosial dan keagamaan kita.

Transaksi keuangan pun kini semakin dimudahkan dengan diluncurkannya QRIS atau QR Code Indonesian Standard oleh Bank Indonesia. Tak hanya soal bertransaksi di mini market, namun juga donasi kemanusiaan seperti PMI, dan keagamaan seperti zakat, infaq, wakaf, kolekte (persembahan) pun tetap dapat dilakukan dengan adanya QRIS saat dilakukan ibadah melalui online.

Mengapa QRIS? QRIS menjadi sarana pembayaran yang paling mudah karena dilakukan dari smartphone, dan cukup dengan satu QRIS untuk menerima semua jenis platform pembayaran seperti Gopay, OVO, Nobu ePay, Dana, LinkAja, Sakuku dan sebagainya.

Bagi toko atau merchant, QRIS relatif murah biayanya, karena bebas biaya administrasi dan Merchant Discount Rate (MDR) yang relatif sangat rendah.

Selain itu, QRIS aman, karena dana diterima langsung di rekening bank sehingga dana yang tersimpan makin optimal karena bank memberikan tingkat suku bunga simpanan yang menarik.

Bagaimana caranya daftar QRIS? Jawabnya mudah. Nobu Bank menghadirkan NOBU-QRIS dengan metode pendaftaran online di https://nobuqris.nobubank.com. Dengan hanya 5 menit mengisi e-formulir, data akan diproses dan kurang dari 5 hari, QRIS akan terkirim ke pendaftar di Jabodetabek. Pemilik QRIS juga akan memperoleh bonus suku bunga menarik di tabungan atau giro-nya. Mudah dan menguntungkan bukan?

"Mari bersama kita cegah penyebaran penularan virus Covid-19 dengan tetap bekerja, belajar dan beribadah di rumah, dan biarkan QRIS menjadi solusi untuk tetap dapat bertransaksi, berdonasi sosial atau keagamaan, sekaligus menjadi sarana untuk tetap peduli bagi sesama," ujar Corporate Secretary Nobu Bank, Mario Satrio, Kamis (26/3/2020).

Dan kini, memperoleh QRIS semakin mudah dan cepat, cukup 5 menit mendaftar online dan tidak sampai 5 hari QRIS sudah terkirim. Aman dan nyaman bersama QRIS!
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4549 seconds (0.1#10.140)