Menko Luhut Minta Kelancaran Logistik Ditingkatkan

loading...
Menko Luhut Minta Kelancaran Logistik Ditingkatkan
Menko Luhut Minta Kelancaran Logistik Ditingkatkan
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan meminta semua pihak membantu kelancaran logistik pada situasi seperti sekarang ini.

"Ini saya garis bawahi, untuk penyaluran logistik itu jangan sampai ada gangguan. Masalah ini super penting apalagi di saat kondisi seperti ini," ujar Menko Luhut di Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Dia melanjutkan untuk pengiriman bantuan, terutama yang sudah berjalan untuk diperiksa lagi keamanan dan kebersihannya. Pengangkutan truk logistik di jalan raya ataupun kargo di pelabuhan pun diharapkannya jangan sampai mengalami gangguan.

"Saya minta kepada jajaran baik di pemerintahan pusat dan daerah, supaya jangan sampai ada aturan yang justru mempersulit penyaluran atau pengiriman logistik untuk masyarakat," tegasnya.



Sebagai informasi, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi bekerja sama dengan Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia (APLSI) mengkoordinasi sumbangan alat-alat kesehatan (alkes) untuk pengendalian dan penanganan wabah corona (Covid-19) di Indonesia. Bantuan kali ini datang dari sejumlah perusahaan asal China yang berinvestasi di Indonesia.
(fjo)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top