Mitigasi Covid-19, MNC Bank Kurangi Jam Operasional Cabang

Selasa, 31 Maret 2020 - 19:57 WIB
Mitigasi Covid-19, MNC Bank Kurangi Jam Operasional Cabang
Mitigasi Covid-19, MNC Bank Kurangi Jam Operasional Cabang
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melakukan penyesuaian sementara untuk layanan cabangnya sesuai dengan imbauan dan arahan pemerintah pusat dan daerah dalam upaya penanggulangan dan mengurangi potensi penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam keterangan resminya, MNC Bank menyatakan mendukung program pemerintah, namun dengan tetap menjaga kelancaran layanan dan transaksi keuangan nasabah.Karena itu, MNC Bank melakukan penyesuaian sementara layanan cabang pada tanggal 30 Maret sampai dengan 29 Mei 2020 atau sampai dengan berakhirnya masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah. Adapun ketentuan teknisnya adalah penyesuaian waktu layanan Kantor Cabang menjadi Pukul 08.30 hingga 14.00 waktu setempat.

Manajemen mengimbau seluruh nasabah MNC Bank untuk mendukung dan menyukseskan program social distancing dari pemerintah. Karena itu nasabah tetap dapat menggunakan fasilitas dan layanan keuangan elektronik, seperti layanan MNC mBanking dan internet banking MNC eBIZ Banking, Layanan ATM 24 jam yang terkoneksi dalam jaringan GPN, ATM Bersama & Jaringan Prima, Layanan Kartu Debit MNC dan Kartu Kredit MNC Bank untuk berbelanja di mana saja. Tidak ketinggalan bisa juga menghubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk informasi lebih lanjut.
(fjo)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1438 seconds (10.101#12.26)