alexametrics

Dukung Masyarakat Tetap di Rumah, Transmart Tawarkan Layanan Pesan Antar THD

loading...
Dukung Masyarakat Tetap di Rumah, Transmart Tawarkan Layanan Pesan Antar THD
Dukung Masyarakat Tetap di Rumah, Transmart Tawarkan Layanan Pesan Antar THD
A+ A-
JAKARTA - PT Trans Retail Indonesia melalui bisnis ritel modern Transmart Carrefour dan Multimart meluncurkan layanan pesan antar “Transmart Home Dailivery (THD)” yang berlaku sejak Kamis (2/4).

Langkah tersebut untuk mendukung himbauan pemerintah agar masyarakat berdiam di rumah guna meminimalisasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19).



Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan, hingga saat ini seluruh gerai Transmart di Indonesia tetap buka. Namun, dengan adanya anjuran masyarakat untuk tinggal di rumah, pihaknya ingin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan harian tanpa harus keluar rumah.

“Layanan THD bisa diakses melalui website thd.transretail.co.id atau scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media resmi Transmart Carrefour. Tersedia ribuan produk yang dapat kami antar," ujarnya di Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Satria meyakinkan layanan terbaru tersebut bisa menjadi solusi belanja yang aman, praktis dan juga nyaman. "Pelanggan hanya memesan melalui website, lalu tim kami yang akan mengantarkan sampai ke rumah pelanggan. Jadi, pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap, meski tetap di rumah saja," jelasnya.

Satria menerangkan cara untuk memesan melalui THD, yaitu klik website thd.transretail.co.id, login dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km, lalu cari produk yang diinginkan. Pelanggan juga bisa memesan melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart.



Adapun syarat dan ketentuan THD yakni minimum pembelanjaan Rp250.000, metode pembayaran dengan transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit/debit/uang tunai (Cash on Delivery). "Order yang diterima pada pukul 09.00-15.00 akan diantar pada hari yang sama," ungkapnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top