Sri Mulyani dan Erick Thohir Mengaku Kehilangan Glenn Fredly

loading...
Sri Mulyani dan Erick Thohir Mengaku Kehilangan Glenn Fredly
Sri Mulyani dan Erick Thohir Mengaku Kehilangan Glenn Fredly
JAKARTA - Industri musik Indonesia berduka karena kehilangan salah satu musisi terbaik Glenn Fredly. Rasa duka mendalam juga dirasakan oleh dua menteri ekonomi Kabinet Indonesia Maju yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawti dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

Sri Mulyani mengungkapkan rasa kehilangannya di akun Instagram pribadinya. Dia menilai Glenn Fredly adalah seorang teman yang memiliki kepedulian sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia.

"Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia," tulis Sri Mulyani, Kamis (9/4/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengucapkan selamat tinggal atas kepergian Glenn Fredly. Sri Mulyani berdoa agar Glenn mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.



"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia dan kami semua kehilangan Glenn Fredly," tulisnya.

Hal yang sama juga dirasakan Menteri BUMN Erick Thohir yang mengungkapkan Glenn Fredly merupakan musisi kebanggan Indonesia.

"Duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu musisi kebanggan Indonesia. Semoga mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan YME. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat jalan Glenn. Karyamu akan selalu abadi," tulisnya.
(ven)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top