Standard Chartered luncurkan fasilitas hunian eksklusif

Jum'at, 24 Februari 2012 - 17:13 WIB
Standard Chartered luncurkan fasilitas hunian eksklusif
Standard Chartered luncurkan fasilitas hunian eksklusif
A A A


Sindonews.com - Standard Chartered meluncurkan fasilitas hunian eksklusif dari produk home suite melalui kerja sama dengan Paramount Group. Produk tersebut dikemas khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah premium atas investasi properti mulai dari Rp500 juta dengan masa pinjaman (tenor) hingga 25 tahun serta bunga tetap dengan harga yang kompetitif.

Menurut General Manager Retail Banking Products Standart Chartered Bank Indonesia, Ina Susanti, peluncuran fasilitas kepemilikan rumah dan ruko ekslusif ini merupakan bagian dari rencana pengembangan bisnis agresif SCB di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Kami sangat bangga dapat meluncurkan fasilitas kepemilikan rumah dan ruko ini untuk memenuhi kebutuhan segmen nasabah premium dengan masa pinjaman (tenor) hingga 25 tahun didukung proses yang cepat dan mudah serta harga kompetitif," ujarnya saat melakukan jumpa pers di Hotel Four Season Kuningan Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Ina menambahkan, SCB optimistis kebutuhan investasi kepemilikan dan ruko akan terus berkembang sejalan dengan peningkatan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam investasi properti.

Pada tempat yang sama, Direktur Utama Paramount Group Tanto Kurniawan memberikan sambutan yang hangat mengenai kerja sama ini mengingat SCB merupakan Bank Internasional dengan reputasi terdepan di dunia.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan SCB karena melihat secara kinerja dan reputasi yang cukup bagus di dunia dan saya lihat SCB juga serius dalam melayani masyarakat Indonesia," pungkasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)