Lippo Karawaci proyeksi laba capai Rp1 T

Sabtu, 03 Maret 2012 - 09:35 WIB
Lippo Karawaci proyeksi laba capai Rp1 T
Lippo Karawaci proyeksi laba capai Rp1 T
A A A
Sindonews.com - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memproyeksikan laba tahun ini mencapai Rp1 triliun. Target tersebut didukung perseroan mendapatkan kenaikan peringkat dari B+ menjadi BB- oleh Standar & Poor’s.

“Proyeksi kenaikan tersebut juga ditopang dengan peningkatan pendapatan pada tahun ini menjadi Rp6 triliun,” ujar Vice President, Head of Corporate Communicatios PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Danang Kemayan Jati pada keterbukaan BEI kemarin.

Danang menambahkan, Laba operasional diharapkan tumbuh sebesar 17 persen, sekalipun perkiraan biaya-biaya akan lebih tinggi dengan adanya pembangunan rumah sakit dan mal yang baru pada 2012. Perseroan, lanjut dia, optimistis tahun ini terus tumbuh dan recurring income diperkirakan akan memberikan kontribusi sekitar 50 persen dari total pendapatan.

Sebagai informasi kapitalisasi pasar LPKR di Bursa Efek Indonesia tercatat senilai Rp15,9 triliun atau berkisar USD1,8 miliar. Sementara itu, kenaikan peringkat dari Standar & Poor’s untuk Long-Term corporate credit rating menjadi BB- dari B+ dengan outlook stabil. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)