Layanan email BlackBerry error

Jum'at, 30 Maret 2012 - 14:39 WIB
Layanan email BlackBerry error
Layanan email BlackBerry error
A A A
Sindonews.com - Mendekati keputusan akhir pembahasan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi antara pemerintah dan DPR. Di warnai adanya layanan email BlackBerry yang dikabarkan sedang mengalami gangguan sejak pagi tadi. Banyak pengguna ponsel pintar yang mengeluh karena tidak bisa mengirim maupun menerima push email.

"Sejak jam setengah 11 tadi BlackBerry saya tidak bisa menerima email," keluh Lamtiur, salah seorang pengguna BlackBerry di Jakarta, Jumat (30/3/2012).

"Terakhir jam 10 masih bisa menerima email. Tapi sampai sekarang belum bisa menerima atau mengirim email di BlackBerry," tambahnya.

Bukan hanya Lamtiur yang menyuarakan keluhan serupa. Pengguna yang mengeluhkan melalui jejaring sosial Twitter bahkan ada yang mengatakan tidak bisa menggunakan layanan email BlackBerry sejak jam 08.00 pagi tadi.

Ketika di uji layanan BlackBerry dari sejumlah operator pun ditemukan masalah yang sama. BlackBerry yang digunakan tidak bisa mengirim atau menerima push email. Padahal pengujian tersebut juga memakai tiga operator terbesar Indonesia, yaitu Telkomsel, XL, Indosat.

Namun saat dicoba melalui PC, ternyata email bisa diterima dan dikirim tanpa ada masalah. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)