BRI-Indosat kerja sama mobile banking

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 17:15 WIB
BRI-Indosat kerja sama mobile banking
BRI-Indosat kerja sama mobile banking
A A A
Sindonews.com - Perkembangan zaman menuntut efisiensi akses keuangan yang lebih luas cepat dan mudah. Perangkat telepon genggam memungkinkan segala kemudahan akses keuangan bisa dicapai.

Peluang itu yang dimanfaatkan dua perusahaan besar di bidang perbankan dan telekomunikasi di tanah air, Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dan PT Indosat Tbk (ISAT). Kedua perusahaan ini melakukan kerja sama dalam bentuk mobile banking dan co-branding Indosat internet/BRI internet banking, yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama di Luna Negra Cafe, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

"HP (handhone/telpon genggam) sudah merupakan satu perangkat yang tidak lepas dari pelanggan, semua sudah masuk ke HP. Trennya buku tabungan dan transaksi sudah mengarah ke HP," terang Group Head Product Development & Management Indosat Sumantri Joko Yuwono dalam kesempatan tersebut.

Sementara, GM Liability and Banking Services BRI Widodo Januwarso menambahkan, dengan adanya kerja sama tersebut diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi masing-masing pelanggan dan nasabah.

"Kerja sama ini akan terus berlanjut. Pelanggan Indosat dan BRI akan mendapat tambahan benefit, dimana setiap nasabah BRI dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan mereka tanpa terbatas waktu dan tempat," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9351 seconds (0.1#10.140)