Bank Windu resmi ganti direktur utama

Jum'at, 11 Januari 2013 - 17:39 WIB
Bank Windu resmi ganti direktur utama
Bank Windu resmi ganti direktur utama
A A A
Sindonews.com - PT Bank Windu Kentjana International Tbk (MCOR) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) resmi mengganti Direktur Utamanya, Herman Sujono.

"Agenda RUPS hari ini pergantian direktur, karena direktur utama sebelumnya, Bapak Herman Sujono mengundurkan diri. Penggantinya adalah Bapak Luianto Sudarmana. Dulu beliau adalah direktur OCBC NISP," ungkap Corporate Secretary MCOR, Andreas H Basuki usai RUPSLB yang akhirnya dinyatakan kuorum, di Gedung BEI Jakarta, Jumat (11/1/2013).

Pengajuan Luianto, lanjut Andreas, setelah mempertimbangkan rekam jejak dan pengalaman selama bekerja di tempat sebelumnya. Pengangkatan tersebut resmi terhitung sejak mendapat persetujuan dari Bank Indonesia (BI), sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun buku 2013.

"Pengangkatan Luianto berdasarkan kinerjanya dan pengalamannya yang sangat bagus di perbankan. Selain itu kita lihat kualifikasinya juga bagus. Apalagi sebelumnya Pak Luianto pernah menjabat sebagai direktur di OCBC NISP," jelasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)