Abiprayadi gantikan Harry Supoyo pimpin Mansek

Senin, 14 Januari 2013 - 14:21 WIB
Abiprayadi gantikan Harry Supoyo pimpin Mansek
Abiprayadi gantikan Harry Supoyo pimpin Mansek
A A A
Sindonews.com - PT Mandiri Sekuritas mengangkat Abiprayadi Riyanto sebagai Direktur Utama sekuritas Bank Mandiri pada akhir tahun lalu.

Corporate Secretary Mandiri Sekuritas, Muhammad Irwan mengatakan, Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas sebelumnya Harry M Supoyo telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya pada akhir 2012 lalu.

"Perseroan telah menerima dengan baik pengunduran diri Harry M Supoyo sebagai Direktur Utama Perseroan dan menyampaikan terima kasih atas kontribusi beliau selama memimpin Mandiri Sekuritas," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (14/1/2012).

Selanjutnya, perseroan telah mengangkat Abiprayadi Riyanto sebagai Direktur Utama Mandiri Sekuritas, menggantikan Harry Supoyo. Abiprayadi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Mandiri Manajemen Investasi (MMI).

Dengan demikian, per awal tahun ini, susunan jajaran direksi PT Mandiri Sekuritas Direktur Utama dijabat Abiprayadi. Sementara jajaran direktur tetap, yakni Iman Rachman, Laksono Widito Widodo, C Paul Tehusijarana dan Helmi Imam Satriyono.

Mandiri Sekuritas merupakan salah satu sekuritas pelat merah dengan jasa penjaminan emisi terbesar dan teraktif di Indonesia. Pada tahun lalu, perseroan menguasai pangsa pasar penjaminan emisi mencapai Rp11,46 triliun dari 33 perusahaan. Pada tahun ini, perseroan menargetkan bisa menangani penjaminan emisi sekitar 10 IPO dan 20 surat utang dengan nilai emisi mencapai Rp11-12 triliun.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)