OCBC Sekuritas bidik transaksi harian Rp50 M

Selasa, 15 Januari 2013 - 12:36 WIB
OCBC Sekuritas bidik...
OCBC Sekuritas bidik transaksi harian Rp50 M
A A A
Sindonews.com - PT OCBC Sekuritas menargetkan pertumbuhan nilai transaksi harian hingga akhir 2013 mencapai Rp50 miliar dari nilai transaksi harian yang saat ini baru mencapai Rp10 miliar.

"Sekarang kita masih kecil sekali, sehari baru Rp10 miliar. Kita harapkan tahun ini bisa Rp50 miliar per hari," terang Direktur Utama OCBC Sekuritas, Bibiana Halim di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Untuk mendukung rencana tersebut, lanjut Bibiana, perseroan akan menggenjot kinerja dengan meningkatkan jumlah nasabah baik institusi maupun retail atau perorangan.

"Digenjot (penambahan nasabah) dari institusi dan retail. Saat ini nasabah kita masih 600 nasabah, semua dari retail. Institusi belum ada, sekarang nasabah kita 600 semuanya masih dari retail," tegasnya.

Dimungkinkan, perseroan akan menangani satu proses initial public offering (IPO) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang oil dan gas pada pertengahan tahun ini. Namun, Bibiana masih enggan mengungkapkan nama perusahaan tersebut.

"Perusahaannya bergerak di sektor oil and gas. Kita belum bisa bilang detilnya, karena masih dalam pembicaraan," pungkas Bibiana.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)