Jero belum rela lepas jabatannya di SK Migas

Selasa, 15 Januari 2013 - 20:53 WIB
Jero belum rela lepas jabatannya di SK Migas
Jero belum rela lepas jabatannya di SK Migas
A A A
Sindonews.com - Menteri ESDM Jero Wacik mengaku sebenarnya tidak ingin melepaskan jabatannya sebagai Kepala Satuan Kerja Sementara Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SK Migas).

"Lagi senang-senangnya saya jadi Kepala SK Migas, eh Pak Presiden FPT (Fit and Proper Test) Kepala SK Migas baru," kata Jero dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Waman ESDM di kantornya, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Dia menambahkan, dirinya melepaskan jabatan Kepala SK Migas karena khawatir nantinya akan timbul masalah akibat rangkap jabatan. Tanpa disangka-sangka, Wamennya (Rudi Rubiandini) sendiri yang akhirnya dipilih menggantikannya sehingga harus melepaskan jabatan Wamen.

"Sebenarnya tidak melanggar merangkap. Tapi daripada ribut-ribut, ya sudah saya bilang ke Pak Presiden sudah lah. Eh dapatnya Wamen saya (yang jadi Kepala SKK Migas)," tutur Jero.

Lebih lanjut, Menteri kelahiran Bali tersebut menduga esok dia akan menangis saat perpisahan dengan para karyawan SK Migas, seperti halnya hari ini Rudi menagis saat berpisah dengan jajaran Kementerian ESDM. "Besok jangan-jangan saya yang nangis, sudah enak saya 1,5 bulan di SK Migas," ujar Jero.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)