PN Jakpus tunjuk 4 kurator pailit Batavia Air

Rabu, 30 Januari 2013 - 21:46 WIB
PN Jakpus tunjuk 4 kurator pailit Batavia Air
PN Jakpus tunjuk 4 kurator pailit Batavia Air
A A A
Sindonews.com - Pengadilan Niaga Jakarta Pusat (PN Jakpus) memutuskan PT Metro Batavia (Batavia Air) pailit. Selanjutnya, PN Jakpus menunjuk empat kurator terkait kepailitan ini.

Empat kurator tersebut antara lain, Turman Panggabean dan Andra Reinhard Sirait dari Lawfirm Duma & Co. Lalu Permata N Daulay dari Law Firm PN Daulay & Partners serta Alba Sukma Hadi dari Sukma & Partners.

"Tim kurator yang dipilih oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat akan menangani berbagai dampak dari diberhentikannya kegiatan bisnis Batavia Air," kata PR Manager Batavia Air, Elly Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/1/2013).

Para kurator tetap tersebut akan membantu menanggani segala urusan dan dampak dari penutupan perusahaan Batavia Air. Semua pihak yang berkepentingan diharapkan menunggu arahan dari kurator tersebut.

"Termasuk urusan refund atau endorse tiket para penumpang, cargo, pajak/tax, penyelesaian karyawan Batavia Air, mitra terkait seperti para travel agent, kreditur, dan lain-lain," jelas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2377 seconds (0.1#10.140)