Ratusan calon penumpang Batavia di bandara Juanda telantar

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:31 WIB
Ratusan calon penumpang...
Ratusan calon penumpang Batavia di bandara Juanda telantar
A A A
Sindonews.com - Setelah PT Metro Batavia (Batavia Air) dinyatakan pailit berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Rabu (30/1/2013), mengakibatkan ratusan penumpang Batavia Air di Bandara Juanda, Surabaya telantar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan calon penumpang Batavia Air kebingungan dan tidak tahu harus kemana menukarkan tiket. Karena, seluruh aktivitas loket dan kantor Batavia Air di Bandara Juanda tutup. Untuk mengantisipasi keributan, sejumlah petugas keamanan bandara dan Polisi Militer TNI disiagakan di depan loket dan kantor Batavia Air.

Para calon penumpang Batavia Air pun tampak telantar di ruang tunggu Bandara Juanda tanpa adanya kejelasan dari pihak manajemen Batavia Air. Bahkan, tidak satu pun petugas dari manajemen Batavia Air di lokasi tersebut.

Salah satu calon penumpang Batavia Air, Muji mengaku kebingungan. "Enggak ada pemberitahuan dari pihak Batavia. Semua loketnya tutup," ujarnya, Kamis (31/1/2013).

Mereka pun tidak mengetahui sampai kapan menunggu, karena hingga kini tak ada kejelasan dari manajemen Batavia Air. Dua unit armada pesawat milik Batavia yang baru mendarat pada Rabu (30/1/2013) malam terparkir di apron Bandara Juanda.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0639 seconds (0.1#10.140)