Gapuraprima Group target marketing sales Rp1,5 T

Jum'at, 01 Februari 2013 - 18:11 WIB
Gapuraprima Group target...
Gapuraprima Group target marketing sales Rp1,5 T
A A A
Sindonews.com - Tahun ini Gapuraprima Group akan genjot pertumbuhan marketing sales 66,7 persen, atau mencapai Rp1,5 triliun. Target perusahaan properti tersebut akan melewati pencapaian nilai tahun lalu sebesar Rp900 miliar.

Sekretaris Perusahaan, Rosihan Saad mengatakan, kinerja marketing sales tersebut akan mengandalkan beberapa proyek yang sedang dikerjakan oleh perseroan dan entitas anak usaha dan direncanakan akan selesai pada tahun ini. “Beberapa proyek tersebut rencananya akan rampung pada tahun ini,” ujar Rosihan saat dihubungi, Jumat (1/2/2013).

Dia menjelaskan, proyek yang digarap perusahaan antara lain, Bukit Cimanggu City di Bogor, dan Metro Cilegon, keduanya ditargetkan rampung di tahun ini. Proyek perumahan tapak lainnya ialah Anyer Palazo, Taman Raya Cilegon, dan Taman Raya Citayam.

Perseroan juga memiliki proyek high-rise seperti Kebagusan City di Jakarta Selatan yang memiliki 3 tower apartemen. Selain itu, perseroan memiliki proyek high-rise lainnya, MT Haryono. "Penjualannya diprediksikan mencapai Rp290 miliar," ujarnya.

Rosihan juga menambahkan, perusahaan akan meluncurkan proyek Azhurra di Jakarta Selatan. Gapuraprima akan membangun apartemen dan bangunan lainnya yang berkonsep mixed-use dan saat ini pihaknya tengah mengurus proses perijinan selesai.

Masalah perizinan ditargetkan selesai pada kuartal I tahun ini. “Nilai investasinya mencapai Rp200 miliar dan hanya menunggu proses periziinan,” ungkapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3149 seconds (0.1#10.140)