Bank Mandiri bantu mobil ambulans ke RS UGM

Senin, 04 Februari 2013 - 15:41 WIB
Bank Mandiri bantu mobil ambulans ke RS UGM
Bank Mandiri bantu mobil ambulans ke RS UGM
A A A
Sindonews.com - Bank Mandiri membantu sarana kesehatan di Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Bantuan berupa satu unit mobil ambulans seharga Rp593,57 juta ini merupakan realisasi program Bina Lingkungan.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelas Direktur Treasury Financial Institutions & Special Asset Management Bank Mandiri, Royke Tumilaar pada penyerahan bantuan di RS UGM, Senin (4/2/2013).

Secara simbolis, bantuan diserahkan Royke kepada Direktur Utama RS UGM, Arif Faisal yang juga disaksikan Bupati Sleman Sri Purnomo dan Rektor UGM Pratikno.

Menurut Royke, bantuan ini berasal dari dana yang disediakan untuk Program Bina Lingkungan Bank Mandiri. Dimana sektor kesehatan menjadi salah satu sasaran dari program ini.

Bank Mandiri ingin masyarakat bisa dengan mudah mengakses layanan dan sarana kesehatan yang ada, sehingga bantuan ini dirasakan sangat tepat membantu masyarakat. “Sudah saatnya Bank mandiri yang dibesarkan masyarakat memberikan sarana kesehatan,” tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2547 seconds (0.1#10.140)