Standard Chartered buka kantor perwakilan di Myanmar

Selasa, 05 Februari 2013 - 15:16 WIB
Standard Chartered buka kantor perwakilan di Myanmar
Standard Chartered buka kantor perwakilan di Myanmar
A A A
Sindonews.com - Standard Chartered Bank membuka kantor perwakilan di Yangon, Myanmar. Ini menjadikan bank asal Inggris tersebut menjadi satu-satunya bank internasional dengan keberadaan di 10 pasar Asia Tenggara.

Standard Chartered Bank Group Chief Executive, Peter Sands mengatakan, pertumbuhan ekonomi lokal di Asia Tenggara mendorong kesuksesan ekonomi dan perdagangan di seluruh kawasan, sehingga mendorong Standard Chartered membuka kantor perwakilannya di Myanmar.

"Kami percaya bahwa keberadaan Standard Chartered di sini akan membantu jaringan global klien-klien wholesale banking untuk menjajaki peluang bisnis yang ada dan berkontribusi pada upaya Myanmar untuk bertumbuh secara konsisten,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (5/2/2013).

Kantor perwakilan di Myanmar akan fokus pada aktivitas wholesale banking dan berkonsentrasi untuk menyediakan dukungan layanan bagi jaringan klien-klien bank yang tersebar di kawasan Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Saat ini, Standard Chartered memiliki rangkaian produk dan layanan wholesale banking dan consumer banking terluas di Asia Tenggara, melalui jaringan 1.700 cabang di 70 pasar. Sementara, kantor perwakilan yang berlokasi di Centrepoint Towers di persimpangan Sule Pagoda Road dan Merchant Road akan dikepalai oleh Tina Singhsacha selaku Country Head Standard Chartered Bank untuk Myanmar.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)