Lippo Karawaci siap penuhi kebutuhan hunian Depok

Kamis, 07 Februari 2013 - 19:57 WIB
Lippo Karawaci siap penuhi kebutuhan hunian Depok
Lippo Karawaci siap penuhi kebutuhan hunian Depok
A A A
Sindonews.com - CEO PT Lippo Karawaci (LPKR), Ivan Budiono mengakui, kebutuhan atas hunian di daerah Depok, jawa Barat masih cukup tinggi, namun sebagai pengembang pasar properti harus ada strategi yang diberikan oleh pengembang agar konsumen lebih tertarik.

Menurutnya, infrastruktur yang memadai dan lokasi yang sangat strategis menjadi kunci bagi pengembang untuk membidik konsumen. Lippo Homes telah melaksanakan penutupan atap (topping off) Park View Condominium tower 1 dan tower 2 pada awal Februari 2013.

“Proses konstruksi mencapai 75 persen dan saat ini sudah terjual habis semua,” jelas Ivan saat seremonial Topping Off Park View Condominium Depok di Jakarta, Kamis (7/2/2013).

Lokasi apartemen Park View Condominium yang menyatu dengan Mal Depok Town Square dan bersebelahan dengan kampus Universitas Indonesia (UI), serta Stasiun Kereta Api Pondok Cina dinilai sangat strategis. Proyek dengan nilai investasi yang diperkirakan mencapai Rp250 miliar ini, Ivan berharap rencana untuk pembangunan tower 3 dan tower 4 bisa tercapai.

Analis Pefindo, Ahmad Sujatmiko menilai langkah yang dilakukan perseroan sudah tepat karena tahun ini diperkirakan bisnis properti masih akan tumbuh seperti tahun kemarin.

"Pembangunan superblok tersebut masih akan mendapatkan permintaan yang tinggi karena pertumbuhan kelas menengah yang bagus di dalam negeri," ujarnya.

Diperkirakannya, bangunan apartemen dan perkantoran akan menjadi incaran utama investor setelah mal. Bahkan perseroan juga akan diuntungkan dengan pendapatan berulang (recurring income) jika disewakan. "Membangun superblok dibutuhkan perseroan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka," ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)