Windows 8 pilih duta 40 mahasiswa Indonesia

Jum'at, 08 Februari 2013 - 21:21 WIB
Windows 8 pilih duta 40 mahasiswa Indonesia
Windows 8 pilih duta 40 mahasiswa Indonesia
A A A
Sindonews.com - Microsoft kembali memberikan dukungan kepada generasi muda Indonesia untuk menjadi duta Windows 8 melalui program University Crew (UCrew) 2013.

Program ini bertujuan menyosialisasikan berbagai manfaat dan kemudahan dari platform Windows 8 untuk melahirkan karya-karya kreatif yang orisinil dan menunjang berbagai kegiatan mahasiswa di kampus serta di lingkungan sosial mereka.

"Kehadiran Windows 8 telah membangun antusiasme yang sangat besar tidak hanya di kalangan masyarakat umum, tetapi juga di lingkup kampus. UCrew merupakan representasi dukungan teknologi Microsoft terhadap kegiatan mahasiswa yang enerjik, kreatif, dan dinamis," kata Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia, Lucky Gani dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (8/2/2013).

Tahun ini, lanjut dia, Microsoft memilih 40 mahasiswa dari 25 perguruan tinggi di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta. Mereka memiliki latar belakang akademis dan minat yang berbeda-beda, seperti fotografi, desain, jurnalistik, pecinta alam, traveling, hingga fashion.

Menurut dia, keberagaman ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa dari berbagai latar belakang untuk mengeksplorasi manfaat Windows 8 dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya. "Setiap anggota UCrew dibekali perangkat berbasis Windows 8 seperti tablet hibrid Acer Iconia W510 dan smartphone Nokia Lumia 820," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0711 seconds (0.1#10.140)