BRISyariah luncurkan 'Program Hujan Emas'

Rabu, 13 Februari 2013 - 14:00 WIB
BRISyariah luncurkan Program Hujan Emas
BRISyariah luncurkan 'Program Hujan Emas'
A A A
Sindonews.com - Dalam meningkatkan jumlah nasabah, PT Bank BRISyariah meluncurkan 'Program Hujan Emas' Tabungan BRISyariah iB pada 2013. Program ini dimulai 1 Februari sampai 31 Desember 2013.

Pimpinan BRISyariah Cabang Kendari Prasetyanto Wahyutomo mengemukakan, melalui Program Hujan Emas perusahaannya berharap bisa membuat produk Tabungan BRISyariah iB semakin menarik calon nasabah dari berbagai kalangan. Hanya dengan setoran awal minimal Rp50.000 dan saat saldo tabungan mencapai minimal Rp250.000 nasabah secara otomatis diikutkan dalam Program Hujan Emas ini.

Untuk program ini, BRISyariah akan menyediakan hadiah emas logam mulia dengan total hadiah lebih dari 5 Kg. Hadiah akan dibagikan dalam empat periode reguler dan satu hadiah utama. Periode I untuk 300 pemenang (emas 1 gram), periode II untuk 300 pemenang (emas 2,5 gram), periode III untuk 200 pemenang (emas 5 gram), dan periode IV untuk 200 pemenang (emas 10 gram). Sementara hadiah utama untuk satu pemenang, emas seberat 1 Kg.

"Dengan jumlah pemenang total 1.001 orang maka penerima hadiah Program Hujan Emas – Tabungan BRISyariah ini akan semakin merata di seluruh cabang BRISyariah," ujar Prasetyanto saat peluncuran Program Hujan Emas di area pelataran eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (10/2/2013).

BRISyariah cabang Kendari mulai live operational pada 9 Januari 2013, menempati lokasi di Jalan Ahmad Yani Blok O No 13 Kendari. Beragam produk dan layanan terbaik dipersembahkan untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya.

Sebagai informasi, strategi bisnis BRISyariah menitikberatkan pada pasar individu dan bisnis wirausaha skala kecil dan menengah. Untuk kedua segmen tersebut, serangkaian produk dan jasa perbankan berbasis syariah ditawarkan. Pertama, Produk Penghimpunan Dana (Tabungan BRISyariah iB, Tabungan Impian BRISyariah iB, Giro BRISyariah iB, Deposito BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB). Kedua, Produk Penyaluran Dana (Pembiayaan Komersil BRISyariah iB, Pembiayaan SME & Linkage BRISyariah iB, Mikro BRISyariah iB). Ketiga, Produk Pembiayaan Konsumer (KPR, KKB, Gadai, Pembiayaan Pengurusan Ibadah Haji). Keempat, Layanan Akses (Remittance BRISyariah iB, Mini Banking, SMS Banking/ Mobile Banking BRISyariah iB, Cash Management System (CMSBRIS), ATM/EDC/Telephone Banking).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7810 seconds (0.1#10.140)