Cap Lang produsen Consumer Health Care terbesar

Jum'at, 15 Februari 2013 - 17:17 WIB
Cap Lang produsen Consumer Health Care terbesar
Cap Lang produsen Consumer Health Care terbesar
A A A
Sindonews.com - PT Eagle Indo Pharma, yang dikenal dengan merek dagang "Cap Lang" dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40, semakin mengukuhkan diri sebagai produsen Consumer Health Care terbesar di Tanah Air.

Dalam perjalanannya, perusahaan telah menghadirkan berbagai produk bermutu, khususnya berkaitan dengan masalah kesehatan ringan yang lekat dalam kehidupan sehari-hari konsumen dari berbagai lapisan usia.

Cap Lang mempunyai visi jauh ke depan, berpartisipasi membangun negara di bidang kesehatan. Di usianya yang ke-40 perusahaan telah menyediakan obat-obat bermutu, terjangkau dan mudah diperoleh, sehingga dapat membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

“Market share kami cukup besar secara nasional. Bahkan, sembilan produk kita di atas 50 persen. Khusus Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih Cap Lang mencapai 80-85 persen,” ujar Director & COO PT Eagle Indo Pharma, David Elsaputra dalam keterangannya yang dilansir Sindonews, Jumat (15/2/2013).

Produk Cap Lang yang secara tradisi telah digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia dengan luas, antara lain obat gosok, pijat, urut dan sebagainya. Kebiasaan tersebut sudah menjadi tradisi dari kearifan lokal masyarakat di Nusantara.

Beberapa lembaga konsultan pemasaran dan majalah bisnis sudah sering memberikan penghargaan kepada produk-produk Cap Lang, antara lain ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award), IBBA (Indonesia Best Brand Award), TOP Brand Award dan sebagainya.

Pada Agustus 2012, PT Eagle Indo Pharma telah merealisasikan pabrik barunya dengan sertifikat CPOTB (cara pembuatan obat tradisional yang baik) dari BPOM RI. Sertifikat ini bertujuan untuk menjamin standarisasi produksi keamanan serta konsistensi mutu obat tradisional secara modern dan terpadu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5775 seconds (0.1#10.140)