SIA resmikan Lounge SilverKris di Seoul

Senin, 25 Februari 2013 - 16:07 WIB
SIA resmikan Lounge SilverKris di Seoul
SIA resmikan Lounge SilverKris di Seoul
A A A
Sindonews.com - Para pelanggan Singapore Airlines (SIA) yang akan bepergian dari Seoul, Korea Selatan, akan mendapatkan sebuah pengalaman mewah seiring dengan pembukaan Lounge SilverKris Singapore Airlines di Bandara Internasional Incheon.

General Manager SIA Korea, Mr Sia Nam Kung mengatakan, lounge ini dilengkapi dengan akses internet Wireless, business centre yang dilengkapi dengan komputer desktop, televisi, kamar mandi, serta beberapa pilihan menu makanan panas dan makanan ringan.

“Lounge SilverKris merupakan elemen kunci dalam layanan premium Singapore Airlines, yang dimulai sejak penumpang masih berada di darat sampai mereka berada di udara. Bersamaan dengan empat penerbangan harian dari Seoul, lounge baru ini merupakan wujud komitmen kami terhadap pasar Korea Selatan yang kian penting," kata Sia Nam Kung dalam rilisnya di Jakarta, Senin (25/2/2013).

Diketahui, pada bulan Agustus 2012, Singapore Airlines mengumumkan investasi sebesar Singapura dolar 20 juta untuk pembangunan SilverKris Lounge selama lima tahun ke depan guna meningkatkan pengalaman perjalanan bagi seluruh pelanggan.

Di waktu yang bersamaan, SIA telah menunjuk perusahaan arsitektur dan interior desain terkemuka, ONG & ONG untuk mengembangkan konsep desain baru yang akan diterapkan di semua lounge bandara di seluruh dunia.

Konsep desain baru tersebut akan diterapkan secara bertahap pada Lounge SilverKris mulai akhir tahun ini, dimulai dengan lounge di Bandara Sydney, Australia.

Saat ini Singapore Airlines memiliki 15 lounge SilverKris di berbagai bandara yang tersebar di seluruh dunia, termasuk dengan lounge terbaru yang baru saja dibuka di Bandara New Delhi, India.

SilverKris Lounge yang terletak di Bandara Incheon memiliki kapasitas 96 tempat duduk. Terletak di lantai 4 Terminal Concourse, dan buka setiap hari antara pukul 07.00-09.00, serta pukul 13.00-23.50 (semua waktu setempat).
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)