Blue Coat rilis Secure Web Gateway Virtual Appliance

Selasa, 26 Februari 2013 - 16:43 WIB
Blue Coat rilis Secure Web Gateway Virtual Appliance
Blue Coat rilis Secure Web Gateway Virtual Appliance
A A A
Sindonews.com - Blue Coat Systems, pemimpin pasar keamanan Web dan Optimalisasi WAN memperkenalkan Security Web Gateway Virtual Appliance untuk kantor-kantor cabang di Indonesia.

Director Product Marketing Asia Pasifik, Blue Coat Systems, Jonathan Andresen mengemukakan, peralatan virtual baru ini memperluas ketajaman proteksi dan kontrol yang diberikan oleh peralatan Blue Coat ProxySG(R) untuk lokasi-lokasi kantor cabang kecil yang memiliki ruang dan sumber daya TI terbatas.

Menurutnya, sistem ini memberikan kendali kebijakan yang digunakan oleh enterprise pada perangkat ProxSG. Kerangka kebijakan yang kuat memungkinkan perusahaan membangun kebijakan pada lebih dari 100 parameter yang berbeda untuk melindungi pengguna, data dan jaringan mereka.

"Lebih dari itu, Blue Coat Secure Web Gateway Virtual Appliance juga menyediakan kontrol yang paling komprehensif untuk Web Mobile dan Mobile Web Application, yang memungkinkan perusahaan memegang kendali kontrol terhadap semua aplikasi dan operasi yang berjalan dalam jaringan mereka," terang Andresen kepada Sindonews di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Stephanos Sulaiman, channel account manager Blue Coat Systems menambahkan, Security Web Gateway Virtual Appliance adalah bagian dari solusi security yang terintegrasi dari Blue Coat, memperluas parameter keamanan pada jaringan korporasi dengan melakukan pelindungan global, kebijakan universal dan pelaporan seragam kepada semua pengguna pada jaringan dan lokasi manapun.

"Perusahaan dapat dengan mudah dan cepat memulai menggunakan solusi Blue Coat Secure Web Gateway Virtual Appliances yang baru pada kantor-kantor cabang di semua lokasi, tanpa harus mengirim logistik dan mengalami keterlambatan yang bisa menghambat implementasi secara global," ujarnya

Stephanos mengatakan, untuk dapat menjadi konsumer Blue Coat Secure Web Gateway Virtual Appliance, perusahaan dapat mendaftar melalui distributor dan partner Blue Coat Systems di Indonesia, yang saat ini terdapat dua distributor dan 80 partner.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)