Apresiasi pelanggan, PT Pos gelar Customer Gathering

Rabu, 27 Februari 2013 - 15:52 WIB
Apresiasi pelanggan, PT Pos gelar Customer Gathering
Apresiasi pelanggan, PT Pos gelar Customer Gathering
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (Persero) memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menyelenggarakan Customer Gathering, bertema 'We Provide Value Creation More Than Your Expectation'.

"Ajang ini sangat bermanfaat antara PT Pos Indonesia dengan pelanggan dalam menyempurnakan kerja sama," ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana di Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Kepala Area Penjualan PT Pos Indonesia Jakarta IV, Arif Setiyanto menambahkan, acara ini memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah berkontribusi secara signifikan dengan menggunakan jasa Pos.

"Customer Gathering selain untuk kemitraan juga mendukung penguatan bisnis kami dengan para pelanggan," tegas Arif.

Dalam acara yang diikuti lebih dari 50 perusahaan tersebut, Arif menyatakan, PT Pos siap berkolaborasi dengan para pelanggan agar menemukan value baru dan aktual. "Dengan berkolaborasi, bisnis yang dikelola dapat tumbuh dan berkembang secara lebih baik," tandasnya.

Selain itu, PT Pos juga mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 yang diberikan kepada Kantor Tukar Pos Udara Jakarta Soekarno-Hatta (KSTH) dari PT British Standard Institution (BSI) Group Indonesia. KSTH dinilai telah memenuhi persyarataan dalam menerapkan dan memelihara sistem manajemen mutu organisasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7725 seconds (0.1#10.140)