Rosan percaya Eko Budianto bawa BRAU lebih maju

Kamis, 07 Maret 2013 - 14:02 WIB
Rosan percaya Eko Budianto...
Rosan percaya Eko Budianto bawa BRAU lebih maju
A A A
Sindonews.com - Mantan Direktur Utama PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU), Rosan P Roeslani mengaku percaya pada kepemimpinan Eko Budianto sebagai Direktur Utama perseroan yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya rasa masih baik (kinerja perseroan), lengkapnya kamu tanyakan ke direksi baru saja," kata Rosan di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis, (7/3/2013).

Sejalan dengan hal tersebut, dia percaya di bawah tampuk kepemimpinan Eko, BRAU dapat bekerja secara profesional sejalan dengan visi Recapital Grup. "Setelah masa transisi, sudah waktunya BRAU dipimpin oleh profesional yang memiliki visi yang sejalan dengan Recapital," ujarnya.

Seperti pernah diungkapkannya beberapa waktu lalu pasca mundur, Rosan akan memfokuskan diri untuk membesarkan Recapital Group sebagai direktur utama.

Sayang, Rosan masih belum mau terbuka perihal fokus ekspansi paska bergabung dirinya ke Recapital Group. "Saya belum bisa putuskan ekspansinya seperti apa, saya memang akan fokus di Recapital Group," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9313 seconds (0.1#10.140)