AirAsia luncurkan aplikasi travel guide

Kamis, 07 Maret 2013 - 16:54 WIB
AirAsia luncurkan aplikasi travel guide
AirAsia luncurkan aplikasi travel guide
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan AirAsia memperkenalkan aplikasi travel guide yang mudah diunduh dan menampilkan berbagai informasi mengenai destinasi menarik di seluruh wilayah Asia, termasuk Malaysia, Indonesia, Filipina, dan wilayah Indochina.

Peluncuran aplikasi ini sebagai bagian dari usaha AirAsia untuk membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Informasi mengenai destinasi wisata pulau dan pantai juga tersedia di panduan jalan-jalan khusus ini.

Edisi pertama travel guide diluncurkan pada April 2012 dengan menampilkan Malaysia sebagai tujuan wisata, dan 14 destinasi menarik di China mulai dari Shanghai sampai Xi’an. Travel guide akan tersedia dalam bahasa Inggris dan lainnya dalam waktu dekat.

Group Chief Commercial Officer AirAsia, Siegtraund Teh mengatakan, travel guide AirAsia menawarkan navigasi yang cepat dan mudah untuk mencari rekomendasi hotel, atraksi wisata yang harus dikunjungi, tempat belanja, lokasi budaya, pilihan transportasi dan akomodasi, lokasi pantai terbaik, petualangan yang menantang serta berbagai tips berguna lainnya.

Travel guide elektronik ini sangat praktis dan menghadirkan berbagai informasi unik mengenai suatu negara. Seperti gaya hidup para wisatawan serta contoh agenda perjalanan atau kegiatan untuk beberapa hari sampai beberapa minggu.

"Saat ini terlihat adanya kebutuhan akan travel guide yang mudah digunakan dan dengan konten berkualitas. Travel guide merupakan solusi dari AirAsia guna memudahkan para penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka sekaligus memberikan mereka sisi unik dari destinasi yang ditampilkan," kata Teh dalam keterangan tertulis, Kamis (7/3/2013).

Menurutnya, para penumpang dari seluruh dunia saat ini mudah mencari tahu apa yang harus dilakukan, dikunjungi, dibeli, dan kuliner di hampir seluruh destinasi yang dilayani AirAsia dengan panduan tentang Cina, Malaysia, Indonesia, Filipina, Indochina & Myanmar, serta panduan mengenai destinasi Pulau dan Pantai.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)