Kota Kasablanka hadirkan program 50% Dining Cashback

Jum'at, 15 Maret 2013 - 17:08 WIB
Kota Kasablanka hadirkan program 50% Dining Cashback
Kota Kasablanka hadirkan program 50% Dining Cashback
A A A
MAL - Kota Kasablanka mempersembahkan program istimewa, “50% Dining Cashback". Program ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat menyuka jalan-jalan di mal dalam menikmati berbagai hidangan restoran bersama keluarga.

Pada program 50% Dining Cashback, pengunjung bisa makan hanya membayar setengah harga di tenant-tenant F&B mulai 15 Maret-14 April 2013, dengan cara membeli voucher di booth PG Card Food Society Kota Kasablanka.

Jangan lewatkan juga penawaran menarik bagi pengguna HSBC, karena dalam program tersebut Kota Kasablanka memberikan cashback 100%, beli voucher Rp200 ribu dapat tambahan voucher Rp200 ribu.

Dalam program 50% Dining Cashback ini, pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan Jepang di Mika Japanese Bistro, Little Taiwan dan menikmati menu spesial shabu-shabu di Shabu-Shabu Express, Shabu Slim. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati restoran yang terkenal dengan menu sushi-nya di Knight Takigawa dan Itasuki Restaurant.

Untuk hidangan Vietnam, pengunjung bisa mendatangi Pho24, dan hidangan menu Thailand di White Elephant. Kemudian, bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan asli Indonesia bisa memesan makanan di Saribanon, Kafe Betawi, Warjok Asli, dan Solaria.

Selain itu, tersedia menu western di Steak 21, Munchies, Glosis, Billie Chick, Caprese, D’Omelette, Marketbar, White Box, Nanny’s Pavillion, Oh La La, BonChon, dan PizzaExpress.

Jika ingin menikmati menu western sambil berkaroke bisa mengunjungi Cantare f-KTV & Bistro. Bagi pecinta kuliner menu khas peranakan Melayu ataupun China, dapat menikmati hidangan 50% Dining Cashback di Little Asia, Grand Lotus, Radja Ketjil, Pines Kitchen, Madam Kwok, Katja Piring dan Killiney Kopitiam.

Sebagai pelengkap menu makanan yang manis, seperti coffee atau ice cream, pengunjung bisa menikmati hidangan di tenant Excelso, Haagen-Dazs, Dairy Queen, Old Town White Coffee, dan Bengawan Solo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8524 seconds (0.1#10.140)