Shell perlebar sayap di Indonesia

Kamis, 21 Maret 2013 - 17:53 WIB
Shell perlebar sayap di Indonesia
Shell perlebar sayap di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Perusahaan minyak asal Belanda, Shell semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Hal itu terkait rencana ekspansi yang akan dilakukan setiap tahun.

Sayang, Communication Manager Shell Indonesia, Inggita Notosusanto enggan mengungkapkan seberapa banyak target ekspansi tahun ini. Pihaknya hanya menyebutkan, bahwa jumlah SPBU Shell yang sudah eksisting sejauh ini sebanyak 70 unit tersebar di seluruh Indonesia.

"Target ekspansi, itu ritel ya, pasti ada targetnya. Kalau untuk angkanya pasti enggak bisa dikasih tahu, enggak ada, enggak bisa, karena situasional. Sekarang ada 70 lebih SPBU," jelasnya kepada wartawan di Balai Sidang Universitas Indonesia (UI), Kamis (21/03/2013).

Inggita juga enggan memaparkan berapa persen pendapatan yang diraih pada 2012. Dia juga enggan menyebutkan berapa target pendapatan pada tahun ini.

"Kalau kita belum bisa kasih tahu, karena kami bukan perusahaan publik, kan belum masuk lantai bursa (Bursa Eefek Indonesia /BEI). Kalau sudah, baru enak ngomongnya," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)