Anak perusahaan LPKR lepas saham Great Capital

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:42 WIB
Anak perusahaan LPKR lepas saham Great Capital
Anak perusahaan LPKR lepas saham Great Capital
A A A
Sindonews.com - Anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), Evodia Strategic Investment Limited telah melepas sahamnya di Great Capital Pte Ltd kepada HSBC Institutional Trust Service (Singapore) Ltd.

Direktur LPKR, Tjokro Libianto mengatakan bahwa pelepasan saham Great Capital yang telah dilakukan pada Rabu (22/5/2013) kepada HSBC Institutional Trust Service dalam kapasitas sebagai trustee dari First real Estate Invetment Trust.

"Dimana, Great Capital merupakan pemegang 100 persen saham Key Capital Pte Ltd dan Great Capital juga merupakan pemegang saham langsung dan tidak langsung 100 persenb saham PT perisai Dunia Sejahtera," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (24/5/2013).

Sementara itu, PT Perisai Dunia Sejahtera adalah perusahaan yang memeiliki Siloam Hospiyals di Cilandak, Jakarta Selatan. Transaksi pelepasan saham ini termasuk kegiatan usaha utama perseroan, yang diatur dalam anggaran dasar dan merupakan kegiatan usaha yang telah dijalankan perseroan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)