Investasi di Depok, Megapolitan kembangkan Centro Cinere

Minggu, 31 Maret 2013 - 20:09 WIB
Investasi di Depok, Megapolitan kembangkan Centro Cinere
Investasi di Depok, Megapolitan kembangkan Centro Cinere
A A A
Sindonews.com - PT Megapolitan Developments Tbk melirik Depok untuk berinvestasi miliaran rupiah dengan mengembangkan kawasan Centro Cinere. Proyek mixed used superblock development ini membidik pasar di kawasan Selatan Jakarta dan juga wilayah Cinere, Depok.

Head of Bussiness Unit Cinere, Abraham Sentosa Budiman mengatakan Centro Cinere merupakan kawasan komersial berstandar internasional dan modern. Selain itu, kata dia, ditopang dengan rencana pembangunan dua tol yakni Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Depok-Antasari (Desari).

"Hal itu kami yakini akan mengubah Cinere menjadi kawasan prestisius jantung kota Jakarta Selatan, Tangerang, dan Depok. Kedua jalan tol itu akan mempermudah akses ke Bandara Soekarno Hatta, Bandung menuju tol Cileunyi, sehingga lokasi Centro Cinere ini sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah," ujarnya kepada wartawan, Minggu (31/03/2013).

Abraham menambahkan Centro Cinere dikembangkan di atas lahan seluas 15 hektar dan merupakan kawasan terpadu yang terdiri dari Cinere One Residence, hunian cluster berkonsep resort, Cinere One Commercial Park sebagai shop houses yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal maupun tempat usaha. Serta Cinere Terrace Commercial-Shop and Dine yang merupakan outdoor dining, serta Cinere The Block yang terdiri dari office tower, apartemen Cinere Bellevue Suites dan Mall The Marche.

"Untuk landed house di kawasan Centro Cinere, Megapolitan mengembangkan Cinere One Residence yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya rumah eksklusif yang hanya dibangun 43 unit, dan berada dalam cluster eksklusif," ungkapnya.

Centro Cinere dalam perkembangannya saat ini sudah melaksanakan pembangunan konstruksi untuk Cinere Bellevue Suites & Mall, yang saat ini sudah mencapai 6 lantai. Perseroan, kata dia, menargetkan serah terima unit Cinere Bellevue Suites tower Adi awal tahun 2014.

"Sementara untuk serah terima Hypermart dan tenant mall yang terintegrasi dalam satu kawasan apartemen tersebut diperkirakan pada pertengahan tahun 2013, sehingga unit-unit ritel bisa langsung beroperasi pada akhir tahun ini. Kami juga bersiap melaksanakan pembangunan Cinere One Residence, dan Cinere Commercial Park pada awal April 2013," tandas Abraham.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0249 seconds (0.1#10.140)