BRI Agro buka cabang di Rantau Prapat dan Makassar

Rabu, 03 April 2013 - 14:32 WIB
BRI Agro buka cabang di Rantau Prapat dan Makassar
BRI Agro buka cabang di Rantau Prapat dan Makassar
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO), Heru Sukanto mengungkapkan, BRI Agro baru membuka cabang di Rantau Prapat (Sumut) dan Makassar sebagai bentuk perluasan jaringan kerja BRI Agro dan berencana membuka cabang lainnya di Pontianak dan Palembang.

"Mengenai jaringan kerja kami baru buka cabang di Rantauprapat dan Makassar dan akan menyusul Pontianak dan Palembang. Sentra-sentra agrobisnis adalah prioritas kami. Dan, kami akan membuka pasar secara faktual dengan membuka kantor cabang di kota lainnya," jelas Heru seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di kompleks Bidakara, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Perluasan jaringan kerja ini, lanjut dia, diperkirakan memakan dana sebesar Rp40 miliar dan akan dibicarakan lagi dengan para pemegang saham.

"Pembuatan jaringan core IT lalu pembukaan gedung dan sewa infrastruktur capital expenditure (capex)-nya Rp40 miliar di 2013," tandasnya.

Sebagai informasi, BRI Agro beroperasi melalui 9 kantor cabang, 9 kantor cabang pembantu, dua kantor kas, dan 32 mesin Anjungan Tunai Mandiri. Perseroan menambah dua kantor cabang baru di Rantau Prapat dan Makassar yang akan dibuka tahun ini.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)