Sky TV persembahkan 'Satu Cinta untuk Musi'

Rabu, 17 April 2013 - 21:43 WIB
Sky TV persembahkan Satu Cinta untuk Musi
Sky TV persembahkan 'Satu Cinta untuk Musi'
A A A
Sindonews.com - Sky TV bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mempersembahkan pagelaran Satu Cinta untuk Musi, yang merupakan sebuah even yang bertujuan memelihara kelestarian dan keindahan Sungai Musi, sebagai ikon Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini diisi lomba kebersihan pasar yang sejak awal telah berada di sisi Sungai Musi. Pemenangnya akan diberikan penghargaan dan sejumlah uang tunai. Kriteria pasar terbaik adalah pasar yang dinilai tim Sky TV dan dewan juri yang memiliki kemampuan mengelola sampah dengan baik.

Selain itu, dilaksanakan pula deklarasi Hari Cinta untuk Musi yang diharapkan akan menjadi agenda nasional yang diperingati setiap tahun. Puncak event Satu Cinta untuk Musi akan dilaksanakan pada Minggu, 21 April 2013, bertempat di halaman Kantor DPRD, Kota Palembang.

Puncak acara akan dibuka dengan funwalk yang berhadiah utama rumah dari Koran Sindo, kemudian dimeriahkan senam wanita bersama MNC TV dan para sponsor. Masyarakat yang berpartisipasi akan diajak mengikuti games menarik dengan berbagai doorpize dan bazaar yang semarak dengan hiburan artis-artis nasional dan lokal.

Selain warga yang bermukim di sekitar Sungai Musi, panitia penyelenggara juga mengharapkan partisipasi semua lapisan masyarakat untuk turut serta dalam deklarasi Hari Cinta untuk Musi yang akan ditandai dengan pelepasan 1.000 balon bersama Gubernur Provinsi Sumsel, Alex Nurdin.

Masih dalam rangkaian even Satu Cinta untuk Musi, Sky TV juga mengajak masyarakat mengikuti tausiyah bersama ustadz kondang Djoko Ismanu Herlambang, di masjid Taqwa Palembang, pada Jumat, 19 April 2013 dan akan ditayangkan di program Lentera Kalbu Sky TV.

Sky TV merupakan salah satu televisi lokal yang mengudara di channel 44 UHF. Sesuai dengan report Nielsen, lembaga pemeringkat media nasional, program-program Sky TV mendapat ranking tertinggi untuk program religi Lentera Kalbu, Cek Lemak Sanjo, Sumselku Cindo, Tembang Musi dan Sky News.

Untuk menyelenggarakan event Satu Cinta untuk Musi, selain didukung Koran Sindo Palembang, Sky TV juga didukung MNC TV, yang selama periode 15-21 April 2013, menggelar MNC Festival di kota Palembang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)