BRISyariah luncurkan kartu ATM edisi Kartini

Senin, 22 April 2013 - 16:33 WIB
BRISyariah luncurkan kartu ATM edisi Kartini
BRISyariah luncurkan kartu ATM edisi Kartini
A A A
PT Bank BRISyariah sangat menghargai jasa para pahlawan nasional Indonesia. Sebagai bukti dalam memperingati Hari Kartini, PT Bank BRISyariah meluncurkan kartu ATM edisi khusus Kartini, pada 19 April 2013.

Direktur Utama PT Bank BRISyariah, Moch Hadi Santoso mengemukakan, kartu berdesain khas perempuan Indonesia ini limited edition khusus dikeluarkan pada 21 April-22 Mei 2013. Masyarakat bisa memiliki kartu ATM BRISyariah edisi Kartini di 100 cabang pilihan seluruh Indonesia.

“Kartu ini sangat cantik dan Indonesia sekali desainnya. Jumlahnya juga sangat terbatas. Jadi, jangan sampai kesempatan ini disia-siakan,” ujarnya.

Berbagai keunggulan ditawarkan bagi pemegang kartu ATM edisi khusus Kartini. Untuk pembukaan Tabungan BRISyariah iB, nasabah akan mendapat pilihan souvenir cantik sesuai saldo awal pembukaan tabungan, yaitu bros, kerudung/scarf, pashmina cashmere, serta kain batik eksklusif.

Nasabah juga bisa menggunakan kartunya untuk mendapat fasilitas free layanan excecutive lounge di empat bandara nasional, yaitu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Bandara Ahmad Yani (Semarang), Bandara Hasanuddin (Makassar), dan Bandara Sam Ratulangi (Manado). Selain itu, kartu ATM edisi Kartini berlaku sebagai kartu diskon di berbagai merchant seluruh Tanah Air.

Nasabah yang memiliki kartu ATM edisi Kartini juga mendapatkan fasilitas serba GRATIS dari Tabungan BRISyariah iB, yaitu GRATIS biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM; GRATIS biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima; GRATIS biaya transfer ke rekening bank lain di ATM BRI, jaringan ATM Bersama & ATM Prima; GRATIS biaya debit PRIMA; serta hadiah program Hujan Emas 2013 lebih melimpah dan meriah dengan total hadiah 5 kg emas lebih untuk 1001 pemenang di seluruh Nusantara.

Sebagai informasi, PT Bank BRISyariah yang mengusung tagline "Bersama Wujudkan Harapan Bersama", menitikberatkan pasar pada individu dan bisnis wirausaha baik skala kecil maupun menengah. Untuk kedua segmen tersebut, PT Bank BRISyariah menyediakan serangkaian produk dan jasa perbankan berbasis syariah yang secara garis besar dikelompokan dalam tiga kategori.

Pertama, Produk Penghimpunan Dana baik Komersial atau Konsumer (Tabungan BRISyariah iB, Tabungan Impian BRISyariah iB, Giro BRISyariah iB, Deposito BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB)

Kedua, Produk Penyaluran Dana (Pembiayaan Komersil BRISyariah iB, Pembiayaan SME & Linkage BRISyariah iB, Mikro BRISyariah iB, dan Pembiayaan Konsumer, yaitu KPR, KKB, Gadai, Kepemilikan Logam Mulia, Pembiayaan Pengurusan Ibadah Haji).

Ketiga, Layanan Akses (Remittance BRISyariah iB, Mini Banking, SMS Banking/Mobile Banking BRISyariah iB, Internet Banking BRISyariah iB, ATM/EDC/Telephone Banking).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)