Emirates raih tujuh penghargaan internasional

Selasa, 28 Mei 2013 - 12:22 WIB
Emirates raih tujuh penghargaan internasional
Emirates raih tujuh penghargaan internasional
A A A
Sindonews.com - Maskapai penerbangan asal Uni Emirate Arab, Emirates Airline meraih tujuh penghargaan internasional dari dua acara penghargaan bergengsi di dunia.

Emirates mendapat penghargaan Best Airline Worldwide dari Business Traveller Middle East. Ini berbarengan Emirates yang menerima pesawat A380 ke-32, sehingga menjadikan total armada modern Emirates mencapai 200 pesawat.

Di samping itu, Emirates juga mendapat penghargaan untuk Best Business Class, Airline with the Best Economy Class dan Best Regional Airliner yang melayani kawasan Timur Tengah di acara sama, yang diselenggarakan di The Address Dubai Marina.

“Penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang berharga untuk Emirates,” kata Executive Vice President, Passenger Sales Worldwide Emirates, Thierry Antinori dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2013).

Sementara itu, di ajang World Travel Awards untuk kawasan Timur Tengah yang diselenggarakan di Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Emirates mendapatkan tiga penghargaan.

Emirates memenangkan Leading Airline Business Class, Leading Airline Rewards Program dan Leading Airline Website untuk kawasan Timur Tengah. Senior Vice President Cabin Crew at Emirates Airline, Kevin Griffiths menerima penghargaan tersebut.

The World Travel Awards dipilih oleh pakar perjalanan dan pariwisata di seluruh dunia, yang memberikan penghargaan untuk komitmen yang kuat selama 12 bulan.

Emirates kini terbang ke 133 destinasi. Penerbangan terbaru tahun ini termasuk Warsawa dan Algiers. Selain itu, Tokyo Haneda pada 3 Juni, Stokholm pada 4 September dan Clark di Filipina pada 1 Oktober 2013.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)