MPPA peroleh penghargaan Wimaco

Rabu, 29 Mei 2013 - 12:12 WIB
MPPA peroleh penghargaan Wimaco
MPPA peroleh penghargaan Wimaco
A A A
Sindonews.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memperoleh penghargaan Warta Ekonomi Indonesia Most Admired Company (Wimaco) 2013.

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan kepada Direktur Komunikasi Korporat PT Matahari Putra Prima, Danny Kojongian disaksikan oleh H.M. Jusuf Kalla di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta.

Perusahaan ini dipilih berdasarkan awareness atas prestasi perusahaan mengembangkan kebijakan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) karyawannya, sehingga menjadikan perusahaan yang nyaman untuk bekerja.

Danny mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dari hasil kerja sama yang baik antara perusahaan dengan pemasok, developer dan pihak-pihak lainnya serta kerja keras semua karyawan.

"Selain itu, ini juga menunjukkan bahwa model bisnis kami telah telah terbukti sebagai format bisnis yang tepat, sehingga karyawan dan konsumen memiliki loyalitas dan keyakinan tinggi terhadap perusahaan kami," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Ke depan, dia menambahkan, perseroan akan terus berdedikasi untuk melayani kebutuhan konsumen Indonesia dengan menyediakan produk terbaik. Perseroan, juga tetap fokus pada strategi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia serta mendominasi segmen pasar modern fast moving consumer goods (FMCG).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)