Buka 16 Gerai Baru Hyfresh di 2021, MPPA Siapkan Rp80 Miliar

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 14:12 WIB
loading...
Buka 16 Gerai Baru Hyfresh di 2021, MPPA Siapkan Rp80 Miliar
Suasana di Hypermart. Foto/Dok SINDOphoto/Astra Bonardo
A A A
JAKARTA - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berencana akan membuka 16 gerai baru Hyfresh pada tahun 2021. Untuk membangun gerai tersebut perusahaan telah menyiapkan dana sebesar Rp80 miliar.

Finance & Accounting Associate Director Matahari Putra, Herry Senjaya mengatakan, perusahaan tengah melakukan pengembangan gerai Hyfresh. Namun akibat pandemi Covid-19, MPPA tidak akan membangun gerai baru di tahun ini.

( )

"Tahun depan kami berencana membangun 16 gerai Hyfresh, untuk investasinya sekitar Rp80 miliar," katanya dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/10/2020).

Sementara itu, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA Danny Kojonginan, mengatakan konsep gerai baru ini akan dibangun untuk menyasar pasar kelas menengah ke atas. Selain menyasar pasar tradisional, gerai Hyfresh ini juga mendukung penjualan berbasis online. "Ini menjadi salah satu potensi untuk MPPA kedepannya untuk memperluas jaringan toko yang lebih efektif," jelasnya.

( )

Dia menambahkan, pembangunan gerai baru tersebut tentunya akan melihat situasi ekonomi tahun depan. Jika kondisi ekonomi sudah kondusif maka gerai baru bisa dibuka. "Jika kondisi ekonomi sudah kondusif, tentunya kami akan membuka gerai baru," tandasnya.

Sebagai informasi, selain Hyfresh, MPPA juga merupakan perusahaan yang menaungi jaringan ritel supermarket Hypermart dan Foodmart.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)